Icardi Bersama Inter Milan Sukses Menyudahi Catatan Buruk di Olimpico - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Icardi Bersama Inter Milan Sukses Menyudahi Catatan Buruk di Olimpico

Icardi Bersama Inter Milan Sukses Menyudahi Catatan Buruk di Olimpico

Share This

Agen Bola - Inter Milan sukses mengalahkan AS Roma di pekan kedua Serie A. Ini lantas menyudahi catatan buruk Inter sekaligus Mauro Icardi di kandang I Lupi. Pada duel di Olimpico, pada Minggu [27/8/2017] dinihari WIB tadi, Inter berhasil membawa pulang kemenangan dengan skor 3-1.

Sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Edin Dzeko di babak pertama, Nerazzurri berbalik unggul di babak kedua lewat sepasang gol Icardi plus gol Matias Vecino. Inter pun meneruskan tren positif di dua laga awal Serie A ini dengan poin sempurna dan duduk di posisi kedua. Di pekan pertama, Inter berhasil mengalahkan Fiorentina dengan skor 3-0.

Kemenangan ini pun terasa spesial karena Inter akhirnya bisa menyudahi catatan buruk di kandang Roma. Pasalnya Inter tak pernah menang dalam sembilan tahun terakhir di ibukota.

Sejak mengalahkan Roma dengan skor 4-0 pada 19 Oktober 2008, Inter tak pernah dengan maksimal meraih dua hasil imbang dan enam kekalahan.

Bahkan Inter pernah kalah dengan skor telak 0-4 [2011/2012] dan 2-4 [2014/2015]. Selain Inter, Icardi juga sukses memutus puasa golnya di Olimpico,karena sejak awal kariernya di Serie A, penyerang Argentina itu tak pernah bikin gol dari tujuh kali berkunjung ke sana.

"Kami tampil luar biasa di babak kedua, lebih ngotot dan Anda bisa lihat perbedaannya di lapangan," ujar Icardi seperti dikutip Football-Italia. "Ini awal musim yang baru di bawah pelatih baru, jadi kami harus beradaptasi dengan perubahan yang ada dan kadang kesalahan itu terjadi.

Kami mampu menguasai bola dengan baik di daerah lawan," sambung penyerang yang sudah bikin empat gol di dua partai ini. "Kemenangan ini pertanda yang sangat bagus, kini kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk laga berikutnya," tutupnya.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages