Gaji Marco Asensio Naik, Real Madrid Membanderol Pemain Bintangnya 500 Juta Euro - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Gaji Marco Asensio Naik, Real Madrid Membanderol Pemain Bintangnya 500 Juta Euro

Gaji Marco Asensio Naik, Real Madrid Membanderol Pemain Bintangnya 500 Juta Euro

Share This

Agen Bola - Real Madrid tak ingin kehilangan pemain bertalenta tinggi yang kini tengah diburu klub-klub besar Eropa. Ya, penampilan luar biasa Marco Asensio akhirnya mendapat ganjaran setimpal dari klubnya, Real Madrid.

Gaji pemain sayap El Real yang mencetak gol indah saat melawan Barcelona di Piala Super Spanyol itu naik hampir 1 juta euro dari semula 3,5 juta euro menjadi 4,5 juta euro. Tak hanya itu, Madrid juga membentengi Asensio dengan nilai klausul pelepasan sebesar 500 juta euro.

Langkah yang ditempuh Presiden Real Madrid Florentino Perez itu tidak lain untuk mempertahankan salah satu aset berharganya di masa depan. Sejauh ini, dua klub Liga Primer Inggris menaruh minat yang besar terhadap Asensio, yakni Liverpool dan Arsenal.

Madrid juga tidak ingin kasus Neymar terulang atau dialami El Real. Barcelona sebelumnya jemawa tidak ada klub yang mampu membayar klausul pelepasan Neymar sebesar 222 juta euro. N

yatanya, PSG langsung menyanggupi klausul tersebut dan akhirnya memboyong pemain Brasil dari Nou Camp. Karier Asensio mulai menanjak akhir musim lalu saat dia dipercaya Zinedine Zidane menggantikan posisi Gareth Bale yang dililit cedera.

Kepercayaan Zidane itu mampu dijawab dengan baik oleh Asensio dengan penampilannya yang trengginas dan memuaskan.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages