Floyd Mayweather Akan Pensiun setelah Melawan Conor McGregor 26 Agustus 2017 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Floyd Mayweather Akan Pensiun setelah Melawan Conor McGregor 26 Agustus 2017

Floyd Mayweather Akan Pensiun setelah Melawan Conor McGregor 26 Agustus 2017

Share This

Agen Bola - Floyd Mayweather Jr mengonfirmasi masa pensiunnya jelang melawan Conor McGregor, 26 Agustus 2017 mendatang. Dia berjanji meninggalkan dunia tinju begitu pertandingan tersebut selesai.  Mayweather Jr sebetulnya telah mengumumkan pensiun usai mengalahkan Andre Berto, September 2015 lalu.

Namun, dia menerima tawaran naik ring ketika McGregor memutuskan pindah dari seni beladiri campuran [MMA] ke dunia tinju.

"Saya berpikir Andre Berto akan menjadi lawan terakhir, jujur saya berpikir pada saat itu terakhir kalinya saya sebagai petinju.

Anda tidak benar-benar tahu apa yang terjadi sampai hari ini kami di sini, di acara besar ini," kata Mayweather Jr. "Sekarang saya berjanji kepada anak-anak saya, bahwa ini pertarungan terakhir. Saya akan berpegang pada kata-kata saya, ini akan menjadi pertandingan terakhir saya," lanjut petinju berjuluk The Money.

Pertarungan Mayweather Jr vs McGregor akan berlangsung di T-Mobile Arena di Las Vegas, pekan depan. Pertarungan tersebut diprediksi menyedot jutaan dolar AS yang datang dari sponsor, iklan, penjualan tiket dan hak siar.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages