Conte anggap Diego Costa lelucon - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Conte anggap Diego Costa lelucon

Conte anggap Diego Costa lelucon

Share This
antonio conte
Info Bola - Kisruh hubungan Diego Costa dengan manajer Chelsea, Antonio Conte ternyata masih belum selesai. Baru-baru ini Conte tertawa ngakak saat diwawancarai soal transfer keluar Costa, aksi ini seakan mengejek Costa dan menganggapnya lelucon.

Mantan penyerang Chelsea, Diego Costa memang sekarang sedang tidak berada di The Blues karena dia merasa diperlakukan tidak adil oleh pelatih Conte dengan mencoret dirinya dari skuad Chelsea musim ini. Akibatnya Costa meminta pengacaranya untuk mengajukan permintaan transfer keluar. Tetapi Costa hanya ingin kembali ke klub lamanya di Spanyol yaitu Atletico Madrid.

Masalahnya, harga yang dipatok Chelsea buat diri Costa dinilai terlalu tinggi oleh Atletico Madrid. Dan pada wawancara sebelumnya dengan ESPN, Costa telah menuduh pihak Chelsea sengaja menghalang-halangi proses transfer dirinya dengan memasang harga yang tidak wajar. 

Saat dikonfirmasi mengenai masalah banderol harga Costa ini, Conte selaku manajer Chelsea spontan tertawa lepas. Menurut Conte, Chelsea sudah melupakan penyerang Spanyol tersebut hingga tidak perlu dibahas lagi masalah ini. Karena harga yang dipasang adalah harga yang diinginkan klub, jadi tidak mungkin diubah sesuai keinginan pemain.

diego costa


Conte menyatakan semua orang di Chelsea tahu apa permasalahan Costa musim lalu, dan baginya Costa sudah merupakan masa lalu tidak perlu lagi dibahas. Pelatih Conte menganggap wawancara itu sebagai lelucon, dan lebih memilih tertawa daripada memberi komentar.

Sebenarnya pihak Chelsea sudah menawarkan Diego Costa ke beberapa klub besar lainnya, akan tetapi sang pemain sendiri yang ogah pindah ke klub lain selain Atletico Madrid. Menurut Costa, apabila dirinya dianggap bukan bagian dari The Blues lagi, maka dia pun tidak ingin masa depannya ditentukan oleh Chelsea. Costa tidak ingin dirinya dimanfaatin untuk mencari keuntungan dengan dijual mahal ke klub lain.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages