Anastasia Pavlyuchenkova Berhasil Menembus Perempat final setelah Ungguli Navarro - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Anastasia Pavlyuchenkova Berhasil Menembus Perempat final setelah Ungguli Navarro

Anastasia Pavlyuchenkova Berhasil Menembus Perempat final setelah Ungguli Navarro

Share This

Agen Bola - Unggulan nomor enam, Anastasia Pavlyuchenkova masih terlalu tangguh buat petenis Spanyol, Carla Suarez Navarro. Pemain berkebangsaan Rusia itu membekap Suarez Navarro untuk memastikan satu tiket ke perempat final Connecticut Terbuka 2017 di New Haven, Amerika Serikat, pada hari Kamis [24/8/2017].

Pavlyuchenkova mencatatkan waktu pertandingan selama 1 jam 34 menit untuk mengemas kemenangan dua set langsung 7-6 (7-3), 6-0 atas Suarez Navarro. Kemenangan itu pun mengantar Pavlyuchenkova merebut perempat final ketujuhnya di tahun ini.

Di samping itu, torehan positif ini juga menjadi kemenangan ketujuh Pavlyuchenkova dari delapan pertemuannya dengan Suarez Navarro. Selanjutnya, Pavlyuchenkova akan bertemu dengan pemenang pertandingan babak kedua lainnya antara petenis Prancis, Alize Cornet dengan unggulan kedua, Dominika Cibulkova.

Di pertandingan lainnya, Kirsten Flipkens berhasil mencetak kemenangan atas sesama petenis kualifikasi, Ana Bogdan dari Rumania.

Petenis Belgia itu meraih keunggulan dua set langsung 6-1, 7-6 (7-1) dalam tempo 1 jam 39 menit. Flipkens di perempat final nanti akan menantang Daria Gavrilova dari Australia. Sementara itu, pemain dari China, Shuai Zhang berhasil menyingkirkan petenis kualifikasi asal Polandia, Magda Linette 6-3, 6-7 (4-7), 6-3. Zhang akan berjumpa Elise Mertens di perempat final.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages