Suami Dinas, Istri Malah Zina dengan Lelaki Lain Sampai Puluhan Kali - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Suami Dinas, Istri Malah Zina dengan Lelaki Lain Sampai Puluhan Kali

Suami Dinas, Istri Malah Zina dengan Lelaki Lain Sampai Puluhan Kali

Share This

Agen Bola - Kerap terlihat didatangi pria, warga menggerebek rumah di Dusun I, Kampung Tempel, Desa Padang Langkat, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, pada hari Jumat [30/6/2017] tadi malam. Terang saja, Tri Megawati [33] tertangkap sedang berduaan dengan Suprapto alias Isu [32], pria Idaman di dalam kamar.

Kegeraman warga bukan tanpa alasan. Pasalnya sejak setahun terakhir, suami Tri sedang merantau ke Pekanbaru.

Anehnya, kediaman ibu anak satu ini justru kerap di datangi Isu, warga Kecamatan Padangtua, Kabupaten Langkat ini. Keduanya dibawa warga ke Kepala Dusun dan segera menghubungi pihak kepolisian.

Kanit Binmas Polsek Gebang Ipda Asnan yang menerima informasi langsung menuju rumah Kepala Dusun. Selanjutnya pasangan mesum ini dibawa ke Polsek Gebang.

Kepada petugas, keduanya mengaku sudah 10 kali melakukan zina. Keduanya bahkan bersedia dinikahkan.

“Iya pak kami suka sama suka. Sudah 10 kali kami berbuat zinah. Status saya lajang Pak. Tapi dia [Tri] ditinggal suaminya merantau ke Pekanbaru,” tutur Isu di Polsek Gebang.

Kapolsek Gebang AKP G Girsang membenarkan adanya pasangan mesum diamankan. Mereka bukan pasangan suami isteri.

“Mereka sudah kita amankan. Mereka diserahkan warga karena berbuat mesum. Untuk sementara ini kita sedang menunggu suaminya yang sedang dalam perjalanan dari Pekanbaru,” tandas Girsang.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages