Prediksi pertandingan Liga1 : Persipura Jayapura Vs Bhayangkara FC - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Prediksi pertandingan Liga1 :  Persipura Jayapura Vs Bhayangkara FC

Prediksi pertandingan Liga1 : Persipura Jayapura Vs Bhayangkara FC

Share This
prediksi pertandingan , Liga1 , persipura jayapura , bhayangkara FC , gresik united , persiba balikpapan , liga indonesia 1

Agen bola - Dua laga sengit dalam lanjutan Liga 1 akan tersaji hari ini, Jumat 12 Mei 2017. Persipura Jayapura akan menghadapi Bhayangkara FC dan Gresik United melawan Persiba Balikpapan:


Persipura Jayapura vs Bhayangkara FC

Dari sisi kualitas permainan, Persipura tetap salah satu yang terbaik di Indonesia. Kalah 0-1 dari Persib Bandung bukan berarti tim Mutiara Hitam bermain jelek. Boaz Solossa dkk justru tampil bagus dan terus menekan Persib. Tapi, begitulah sepakbola. Bisa menguasai bola belum tentu menang.

Yang pasti, kekalahan dari Persib sangat berdampak bagi Persipura. Terpukul, Boaz dkk terpacu melampiaskannya saat mereka menjamu Bhayangkara FC. Target menang menjadi harga mati Persipura. Bertarung di Stadion Mandala, Jayapura, Boaz dkk bakal lebih agresif.

Pelatih Liestiadi fokus total ke upaya meningkatkan finishing touch Boaz dkk di depan gawang Bhayangkara FC. Jika Persipura efektif mengubah peluang menjadi gol, target tiga poin di Stadion Mandala bakal terpenuhi.

Bhayangkara FC sendiri berpotensi suguhkan perlawanan alot. Kepercayaan diri Otavio Dutra dkk tengah meningkat seusai menang beruntun atas Sriwijaya FC di Palembang dan atas Persegres Gresik United di Bekasi. Kembalinya Evan Dimas Darmono dan Putu Gede melipatkan kekuatan Bhayangkara FC.

Masalahnya, menaklukkan Persipura di Stadion Mandala bukan perkara mudah. Butuh dukungan banyak faktor lain di luar teknis, termasuk keberuntungan. Karena itu, Bhayangkara FC cenderung realistis dan fokus ke pertahanan. Jika bisa mencuri satu poin, itu sudah bagus buat mereka.

Prediksi Skor: Persipura Jayapura 2-1 Bhayangkara FC


Persegres Gresik United vs Persiba Balikpapan

Kemenangan merupaka harga mati yang membuat laga ini berarti bagi Persegres Gresik United maupun Persiba Balikpapan. Jika imbang, kedua tim sama-sama belum keluar dari keterpurukan di dasar klasemen. Situasi itu yang mendorong kedua tim bakal ngotot memburu kemenangan.

Tuan rumah Persegres menelan empat kekalahan beruntun dari lima laga. Ini yang terburuk di antara 18 kontestan Liga 1 2017. Belum ada sinyal positif Arsyad Yusgiantoro dkk bakal segera keluar dari keburaman. Mental skuad drop, pelatih Hanafi pun belum punya solusi cerdas di area teknik.

Sebaliknya, Persiba mulai menggeliat. Tim Beruang Madu membaik sejak pelatih baru Milomir Seslija hadir di tribun penonton saat mereka menghadapi PS TNI. Satu poin dipetik lewat skor 1-1.

Meski kalah 0-2 dari Sriwijaya FC di laga berikutnya, faktor Seslija diyakini tetap berdampak positif.
Berangkat dari perbedaan kualitas di sisi pelatih ini, Persiba bersama Seslija lebih berpeluang menang ketimbang Persegres yang tampil di rumah sendiri.

Prediksi Skor: Persegres Gresik United 1-2 Persiba Balikpapan



Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages