Pajero Kecelakaan di Tol Dalam Kota, 1 Penumpang Tewas - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Pajero Kecelakaan di Tol Dalam Kota, 1 Penumpang Tewas

Pajero Kecelakaan di Tol Dalam Kota, 1 Penumpang Tewas

Share This

Agen Bola - Sebuah mobil Mitsubishi Pajero bernopol B 1758 BJG mengalami kecelakaan di Tol Cawang-Tomang-Cengkareng (dalam kota) KM 15+800 A, wilayah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Peristiwa tersebur merenggut nyawa satu orang.

"Korban meninggal satu orang, penumpangnya," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto Kamis (11/5/2017).

Korban tewas diketahui bernama Puspaka Suci (32) yang beralamat di Perumahan Metland Menteng Blok 11 No 19 RT 08/07 Kelurahan Ujung Menteng, Jakarta Timur. Korban tewas dengan kondisi luka parah.

"Satu orang lagi mengalami luka-luka, atas nama Jai Salam (35)," imbuhnya.

Jai saat ini masih menjalani perawatan di RS Atmajaya. Ia mengalami luka cukup parah di bagian wajah serta tangannya patah.

Peristiwa terjadi pada pukul 05.30 WIB pgi tadi di Rol Dalam Kota arah Bandara Soekarno-Hatta. Kendaraan melaju dari arah timur ke utara dan sesampainya di KM 15+800A, wilayah Tanjung Duren, Jakbar, mobil tersebut oleng.

"Kendaraan oleng ke kanan menabrak guard rail dan tembok pembatas jalan, kemudian terbalik roda ke empatnya di atas," tuturnya.

Polisi masih mendalami penyebab kecelakaan maut tersebut. Sementara jenazah korban tewas dievakuasi ke RSUD Tangerang.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages