Lopez Hindari Main Reli Panjang Lawan Djokovic - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Lopez Hindari Main Reli Panjang Lawan Djokovic

Lopez Hindari Main Reli Panjang Lawan Djokovic

Share This

Agen Bola - Petenis tuan rumah Spanyol, Feliciano Lopez akan menghadapi ujian yang berat di ajang tenis lapangan tanah liat Madrid Terbuka 2017. Petenis 35 tahun itu akan berhadapan dengan unggulan nomor dua, Novak Djokovic di babak ketiga.

Lopez, yang tampil di Madrid Terbuka selama 16 tahun beruntun, mengalahkan petenis Prancis, Gilles Simon 6-3, 3-6, 7-6 (7-3) dalam dua jam dan 12 menit. "Gilles adalah pemain yang sangat tangguh," tegas Lopez menukil dari laman resmi ATP.

"Dia mengembalikan setiap bola tunggal. Dia memiliki banyak kemampuan. Saya tahu jika saya bermain dari baseline di keseluruhan pertandingan, saya tidak akan menang," lanjutnya.

Sementara, selama menghadapi Djokovic, Lopez memiliki rekor yang tidak memuaskan. Dari sembilan pertemuan sebelumnya, petenis nomor 38 dunia itu hanya mampu sekali menang. Tak mau rekor buruknya semakin bertambah, Lopez pun akan menyiapkan strategi untuk meredam Djokovic di babak ketiga.

"Sudah jelas besok, saya membutuhkan servis yang lumayan bagus. Itu senjata utama saya untuk bisa mengalahkan Novak," ucap Lopez dengan mantap.

"Saya harus mengambil keuntungan, cobalah untuk tidak bermain dalam reli yang panjang, karena Novak lebih baik dari saya saat kami bermain dalam reli panjang. Saya rasa saya harus memainkan permainan yang cerdas, bekerja dengan strategi saya," pungkas petenis kidal ini.


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages