KONSEP IPHONE 8 DENGAN 'FUNCTION AREA' ALA TOUCH BAR DI MACBOOK PRO - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
KONSEP IPHONE 8 DENGAN 'FUNCTION AREA' ALA TOUCH BAR DI MACBOOK PRO

KONSEP IPHONE 8 DENGAN 'FUNCTION AREA' ALA TOUCH BAR DI MACBOOK PRO

Share This

AGEN BOLA - Nama Venyamin Geskin mulai mendapat sorotan akhir-akhir ini, terutama setelah konsep render buatannya mampu memberikan gambaran wujud Galaxy S8 yang paling mendekati kenyataan, bahkan jauh sebelum Samsung mengumumkannya. Kini Geskin kembali beraksi, dimana dirinya merancang konsep iPhone edisi ulang tahun ke-10 yang selama ini diyakini bakal disebut sebagai iPhone 8.

Rancangan tersebut dibuat berdasarkan informasi yang sudah beredar selama ini. Bagian yang paling sering mendapat sorotan adalah sebuah bidang khusus bernama function area, yaitu sebuah bidang di bagian bawah panel yang berfungsi sebagai pengganti tombol home dan Touch ID. Bagian ini tergabung dengan layar sentuh, dimana Apple bakal memanfaatkan teknologi sensor sidik jari tertanam di layar untuk meninggalkan penggunaan tombol home fisik.


Selain digunakan untuk melakukan pemindaian sidik jari, bagian tersebut juga bisa dipakai untuk pengendalian aplikasi music atau video player, mirip seperti Touch Bar di MacBook Pro. Fitur function area ini pertama kali dipaparkan oleh analis Ming-Chi KUo, yang selama ini terkenal akurat dalam memberikan bocoran informasi seputar produk-produk Apple. Pertanyaannya kini tinggal apakah fitur tersebut sudah siap dipakai di iPhone 8 tahun ini, atau baru siap disertakan di iPhone tahun depan.

Kabar terakhir menyebutkan kalau iPhone 8 bakal menggunakan layar AMOLED berukuran 5,8 inci, namun Kuo meyakini kalau bidang yang berfungsi sebagai layar utama cuma 5,15 inci saja, sementara sisanya bakal dipakai sebagai function area.

SOURCE : GOPEGO.COM

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages