Datangi Perseru, Persela Tanpa Ivan Carlos dan Kosuke Uchida - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Datangi Perseru, Persela Tanpa Ivan Carlos dan Kosuke Uchida

Datangi Perseru, Persela Tanpa Ivan Carlos dan Kosuke Uchida

Share This

Agen Bola - Persela Lamongan mendatangi markas Perseru Serui tanpa dua pemain andalan; Ivan Carlos dan Kosuke Uchida. Satu memang tak bisa dimainkan, satu lagi sengaja dirotasi.

Menurut Asisten Pelatih Persela Ragil Sudirman, total 18 pemain akan masuk skuat untuk laga lawatan di markas Perseru, Sabtu (13/5/2017) besok.

Salah satu nama yang absen adalah Ivan Carlos karena striker asal Brasil itu telah mengkoleksi 3 kartu kuning. "Pemain yang sudah mengoleksi tiga gol itu menjalani hukuman larangan satu kali bertanding," ujar Ragil.

Selain Ivan Carlos, Kosuke Uchida juga tak masuk dalam daftar pemain yang dibawa ke markas Perseru. Berbeda dengan Ivan Carlos, ini memang bagian dari strategi rotasi.

"Intinya kami memaksimalkan Kosuke untuk pertandingan home lawan Arema FC. Takutnya kalau dimainkan lawan Perseru, Kosuke mendapat kartu kuning sehingga nanti lawan Arema dia absen. Kami menghindari itu," kata Ragil.

Berikut daftar pemain Persela yang ikut melawat ke Perseru Serui:

1. Choirul Huda
2. Ferdiansyah
3. Marcio Rozario
4. Zainal Haq
5. Aang Suparman
6. Rio Pratama Valentino (U-23)
7. Eky Taufiq
8. Samsul Arifin
9. Birrul Walidain (U-23)
10. Edy Gunawan
11. Juan Revi Auriqto
12. Agung Pribadi
13. Jose Manual Barbosa Alves
14. Zainal Arifin
15. Eka Ramdani
16. Sandi Septian (U-23)
17. Fahmi Al Ayyubi (U-23)
18. Samsul Arif Munip


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages