Cuplikan Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Champions - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Cuplikan Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Champions

Cuplikan Atletico Madrid vs Real Madrid Liga Champions

Share This
Atletico madrid, Real madrid, Champions league, liga champion

Agen Bola - Partai seru antara  Atletico Madrid vs Real Madrid usai dengan skor 2-1 untuk kemenangan Atletico Madrid. Walaupun kalah di pertandingan kemarin, tapi Real Madrid tetap lolos ke partai final Liga Champions, berkat selisih agregat 4-2. 

Mungkin karena sudah unggul di leg pertama Real Madrid (skor 3-0), maka pada pertandingan kemarin Real Madrid bermain terlalu santai di awal-awal pertandingan. Akibatnya cukup fatal, Atletico Madrid berhasil mencetak 2 gol di 16 menit pertama pertandingan, masing-masing lewat gol sundulan Saul Niguez di menit ke-12 dan gol penalti Antoine Griezmann di menit ke-16.

Dengan ketinggalan 2 gol di 16 menit pertama, Real Madrid mampu comeback berkat ketengan sang pelatih Zidane. Dia melakukan perubahan skema permainan agar teamnya lebih menguasai lini tengah sambil menurunkan tempo permainan, ternyata tindakan ini tepat... Atletico Madrid mengikuti tempo permainan yang lebih santai. 

Kemudian di menit ke-42 terjadi gol balasan dari Real Madrid , yang diciptakan oleh Isco. Dan ini merupakn gol terakhir di partai kemarin, semua gol tercipta hanya dibabak pertama. Nah bagi fans bola yang kemarin gak sempat menyaksikan partai seru ini, disini Agen Bola - menyiapkan cuplikan partainya.... selamat menyaksikan .








Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages