Bottas Selalu Targetkan Kemenangan di Setiap Balapan - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Bottas Selalu Targetkan Kemenangan di Setiap Balapan

Bottas Selalu Targetkan Kemenangan di Setiap Balapan

Share This

Agen Bola - Dahaga kemenangan Valtteri Bottas di pentas Formula 1 akhirnya terbayar di Grand Prix Rusia. Lalu, apa target driver Mercedes itu selanjutnya?

Setelah melewati 80 balapan sejak memulai karier di Formula 1 pada 2013, Bottas akhirnya menang pertama kali saat tampil di Rusia, 30 April lalu. Bottas yang start dari posisi ketiga di Sirkuit Sochi, mengalahkankan dua pebalap Ferrari yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen.

Bottas sendiri mengaku kemenangan di Rusia sangat menakjubkan. Selanjutnya, pebalap asal Finlandia itu cuma bertekad mengejar kemenangan di tiap seri.

"Bodoh kalau tidak berniat mengejar kemenangan, itu jadi satu-satunya tujuan di tiap balapan," ucap Bottas saat diwawancara Radio BBC. "Kemenangan selalu memungkinkan dan apa yang membuat tahun ini begitu menyenangkan adalah tahu kalau selalu ada kesempatan untuk bisa memenangi balapan," lanjutnya.

"Itu memberi perbedaan dan selalu mendorong kepercayaan diri ketika Anda mendapatkan hasil bagus dan Anda bisa melanjutkan momentum itu terus menerus," sambung eks driver Williams itu.

"Saya merasakan momen utama saat itu adalah bagaimana saya bisa meningkat di tiap sesi kualifikasi dan balapan, dan aku ingin mempertahankankannya, terus meningkat."

Kemenangan di Rusia mengantar Bottas berada di peringkat tiga klasemen dengan poin 63, tertinggal 10 poin dari rekan setimnya, Lewis Hamilton dan 23 poin dari Vettel. Selanjutnya, Grand Prix Formula 1 akan digelar di Circuit de Barcelona, Spanyol, Minggu (14/5/2017).


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages