Berita Bola - Welcome Word Buat Kedatangan Pep Guardiola Ke Manchester City - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Berita Bola - Welcome Word Buat Kedatangan Pep Guardiola Ke Manchester City

Berita Bola - Welcome Word Buat Kedatangan Pep Guardiola Ke Manchester City

Share This

Bandar Bola - Welcome Word buat kedatangan Pep Guardiola Ke Manchester City.Banyak pelatih merespect pelatih berkepala plontos itu.salah satunya mantan guru pep guardiola.Louis Van gaal yang sempat menjalani kebersamaan indah bersama Pep guardiola sebagai  pelatih dan pemain pada tahun 1997-2000.saat itu manager asal belanda tersebut memberikan jabatan pemimpin lapangan alias kapten tim kepada Pep Guardiola.


Karier Kepelatihan guardiola tercatat sebagai pelatih tersukses diusia muda.kariernya pun terbilang hampir sama persis denga Louis Van Gaal yang pernah sama2 melatih barcelona dan bayer muenchen.Guardiola akhirnya berlabuh ke liga inggris.kali ini dia datang tidak sebagai rekan kerja mantan gurunya tersebut.mereka akan berada di manchester yang berbeda warna.alias si biru dan si merah denga kota yg sama.

“Dia mantan kapten tim (Barcelona) saya jadi saya sangat bahagia untuk bertemu dengannya. Dan, saya juga bisa bahasa Spanyol, jadi sangat mudah bagi saya,” kata Van Gaal.Guardiola dipastikan mengantikan Manuel Pelleggrini sebagai manajer Manchester City pada musin depan. Kehadiran pelatih asal Spanyol itu diperkirakan akan menambah ketat persaingan Liga Primer.
“Tapi ini (Liga Inggris) sangat berbeda. Tidak ada klub favorit seperti Barcelona ataupun Munich di sini. Ini akan menjadi kompetisi yang sangat atraktif baginya,” ujar Hiddink.

Sedangkan Pelatih Liverpool Juergen Klopp Juga Senang dengan kedatangan Pep Guardiola."Dia merupakan salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini.kedatangan dia akan membuat liga inggris semakin menarik.saya dengan semangat menyambutnya dan berharap dia juga akan sukses di Premier League"


Posted By


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages