Anak Kantong Plastik Argentina Dihadiahi Baju Timnas Argentina Dengan Tanda Tangan Messi - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Anak Kantong Plastik Argentina Dihadiahi Baju Timnas Argentina Dengan Tanda Tangan Messi

Anak Kantong Plastik Argentina Dihadiahi Baju Timnas Argentina Dengan Tanda Tangan Messi

Share This

AGEN BOLA - Lionel Messi Tersentuh Hatinya Setelah melihat foto anak afghanistan ini yang beredar di media sosial.Seperti yang kita ketahui sebelumnya Anak tersebut hanya memakai kantong plastik Bergaris biru putih seperti baju timnas Argentina dan bertuliskan Messi beserta Nomor punggung 10.
Anak Lucu tersebut bernama Murtaza Ahmadi.Ayahnya yang tidak membelikan baju bola untuk anaknya itu,mencoba menghibur dengan cara yang Unik.Sungguh Ide Yang Luar biasa yang boleh ditiru.walau cukup sederhana tapi mengharukan seluruh dunia maya ketika melihatnya.

Murtaza Ahmadi dapat memperoleh jersey dari Lionel Messi karena bantuan Unicef, yang merupakan salah satu sponsor Barcelona. Lionel Messi yang adalah salah satu duta besar Unicef, juga memberi Murtaza Ahmadi sebuah bola sepak.
“Murtaza mendapatkan yang sesungguhnya sekarang. Leo Messi membantu mewujudkan impian Murtaza dan memberi kostum yang telah ditandatangani dan sebuah bola,” tulis Unicef Afghanistan lewat Twitter.
Murtaza Ahmadi adalah penggemar berat Lionel Messi dan memimpikan sebuah kostum replika striker berusia 28 tahun itu. Tetapi, keluarganya tidak mampu membelikan Murtaza Ahmadi seragam replika Lionel Messi.
Keluarga Murtaza Ahmadi lantas membikin kostum timnas Argentina dari kantong plastik berwarna putih biru buat anak laki-laki berusia 5 tahun itu.
“Saya cinta Messi dan sepak bola. Saya akan bertemu dengannya suatu saat nanti. Saya ingin menjadi sepertinya,” kata Murtaza kepada Al Jazeera.Murtaza terlebih dulu telah mendapatkan jersey replika

Lionel Messi di Barcelona dari pihak Federasi Sepak Bola Afghanistan (AFF), 2 Februari yang lalu.Goodluck Luckyboy Murtaza.

Posted by


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages