NBA All Star Toronto 2016 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
NBA All Star Toronto 2016

NBA All Star Toronto 2016

Share This

Sebentar lagi NBA All Star 2016 yang akan diselenggarakan di Toronto akan bergulir. Sebagai penggemar NBA, tentu perhelatan ini ditunggu-tunggu.

Banyak hal yang menarik dari NBA All Star seperti : Rookies Game, Skill Challenge, Celebirty Game, 3-point contest, dan tentu saja yang dinantikan penggemar NBA SLAM DUNK Competition dan juga main eventnya ALL STAR GAME.

NBA, All Star, 2016, Toronto, situs bola, bandar bola, agen bola, iacbet, info olahraga



Seperti yang sudah diketahui, starter dari All Star Game dipilih berdasarkan suara vote terbanyak dari para fans NBA di seluruh dunia & hasil voting tersebut sudah diumumkan.

Sedangkan pelatih dari masing-masing East & West dipilih dari pelatih tim terbaik di masing-masing wilayah, di East adalah Cleveland Cavaliers dengan pelatih Tyron Lue yang baru saja menggantikan Davit Blatt sedangkan di West adalah Golden State Warriors dengan pelatih Steve Kerr. Yang menarik adalah peraturan di mana pelatih All Star tidak boleh melatih 2 tahun secara berturut-turut sehingga kursi pelatih untuk West akhirnya diserahkan kepada Greg Popovich sebagai pelatih tim terbaik kedua di West yaitu San Antonio Spurs.

Dengan sudah dipilihnya pelatih masing-masing wilayah, maka saatnya memilih para pemain cadangan dari masing-masing wilayah.

Dan... inilah skuad lengkapnya :

EASTERN CONFERENCE

STARTERS: Kyle Lowry, Dwyane Wade, LeBron James, Paul George, Carmelo Anthony

RESERVES: John Wall, Jimmy Butler, Andre Drummond, Paul Millsap, Chris Bosh, Isaiah Thomas, DeMar DeRozan


WESTERN CONFERENCE

STARTERS: Stephen Curry, Russell Westbrook, Kobe Bryant, Kevin Durant, Kawhi Leonard

RESERVES: Chris Paul, James Harden, Draymond Green, DeMarcus Cousins, Anthony Davis, LaMarcus Aldridge, Klay Thompson


NBA All Star selalu dinantikan setiap tahunnya, dan juga sebagai penanda pertengahan musim dari NBA yang mana biasa dimanfaatkan juga oleh para pemain NBA untuk beristirahat sejenak dan ENJOY THE GAME

Jangan lupa nonton bareng live streaming gratis dengan agen bola ya ^^

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages