Islandia Menjadi Negara Selanjutnya Syuting FF8 - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
Islandia Menjadi Negara Selanjutnya Syuting FF8

Islandia Menjadi Negara Selanjutnya Syuting FF8

Share This

Islandia Menjadi Negara Selanjutnya Syuting FF8


Fast & Furrios 8

Setelah Sukses besar dengan Fast & Furrios 7 yang syuting di Adu Dhabi.Maka Lanjutan Fast & Furrios 8 akan di Syuting di kota Arkanes,Islandia.hal itu pun dibenarkan oleh walikota setempat,Regina Asvaldsdottir yang mengkonfirmasi Kalau Vin Diesel dan kawan kawan akan tiba disana pada bulan april mendatang.

Rencananya, film yang terkenal dengan mobil sport dan mobil yang penuh dimodifikasi dengan kecepatan tinggi tersebut akan menciptakan rekor di Islandia.di dalam dokumentasi film akan ada sebuah ledakan dasyat yang pernah terjadi di negara Islandia yang terkenal dengan suhu dinginnya.

Para penduduk setempat diketahui sangat gembira ketika mengetahui kota kebanggaan mereka akan menjadi lokasi syuting Fast & Furrios 8. "Yang pastinya ini adalah proyek besar dan akan sangat berpengaruh kepada ritel dan pelayanan di kota kami,Arkanes," tutur walikota Arkanes pada sesi wawancara di depan public

Pada Fast & Furrious 8 aktor atau pemeran utama vin diesel dipastikan tetap membintangin film tersebut.juga diharapkan peran dari Dwayne Johnson dan Jason Statham tetap berlanjut.Rencananya Film ini akan dirilis pada 14 April 2017.Well, mari kita nantikan aksi2 mereka selanjutnya.

Posted By 

www.iacbet.com

 


 


Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages