' Casey Stoner Salah satu rider terhebat di dunia ' - mahkotaberita.com - Berita Terkini, Terupdate Dan Terpercaya

Post Top Ad

iacpoker

Bonus JP
' Casey Stoner Salah satu rider terhebat di dunia '

' Casey Stoner Salah satu rider terhebat di dunia '

Share This
                       
Pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow mengaku senang mendengar kabar bahwa Casey Stoner kembali ke Ducati Corse tahun ini dan menjabat sebagai test rider dan brand ambassador. Crutchlow pernah membela pabrikan Italia itu pada tahun 2014, dan ia yakin kembalinya Stoner akan membantu kebangkitan Ducati. 



Crutchlow yakin talenta dan pengalaman Stoner akan berguna untuk pengembangan Desmosedici. Pebalap Inggris ini bahkan yakin Stoner merupakan salah satu dari tiga pebalap terhebat di dunia, di samping Valentino Rossi , Pedros dan  Marc Marquez. Ia pun punya alasan tersendiri mengapa tak memasukkan Jorge Lorenzo dalam daftar tersebut.
 

 Saya rasa Casey merupakan salah satu dari tiga pebalap terbaik di dunia dalam 10 tahun terakhir. Bukannya saya meremehkan pebalap lain, tapi saya rasa mereka adalah Casey, Vale dan Marc. Jorge , Pedro juga, tapi soal kecepatan, talenta dan berkah, Anda harus melihat Casey, Vale  ,Pedro dan Marc," ujar Crutchlow kepada Superbike Planet

 Juara World Supersport 2009 ini mengakui bahwa Lorenzo tak kalah hebat dibanding pebalap yang ia sebutkan, namun menurutnya Stoner dan Marquez punya talenta dan kecepatan yang jauh lebih alami

Jorge sedikit lain. Ia memang meraih gelar dunia 2015, tapi soal kecepatan yang benar-benar alami, maka mereka adalah Casey dan Marc. Casey bisa melakukan hal-hal menakjubkan di atas motor. Jadi saya senang ia kembali ke Ducati," tutup Crutchlow.

Post Bottom Ad



jdk

bape88

loading...

Pages